Darimana sih asalnya?
Kalo di agency, konsep kreatif pasti dateng dari permintaan atau lagi event. Nah yang namanya konsep, pasti ada jadwal pengumpulan, nah ini biasanya disebut deadline. Weks, jadi kalo dipikir-pikir, konsep kreatif suatu brand itu dateng karena adanya deadline!
Tau dong ya otak manusia kalo berhadapan sama deadline gimana, maunya mepet-mepet, otak diperas habis-habisan di waktu yang sedikit dan sempit. Tapi voila! Jadi tuh, disetujui tuh konsep kreatifnya. Jadi orang bisa kreatif kalo otak dipaksa gitu ya.
Saya jadi mikir, jadi, konsep kreatif CocaCola yang selalu saya dari dulu ngefans itu datang dari deadline. Wohooo!
Yah, pikiran sekilasnya gitu.
What a bravo!
Gambar dari : http://pinterest.com/pin/41095415320103126/ |
*sebenernya ini postingan curcol sih
-- hit me on @dinikopi
0 respon:
Posting Komentar
Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?