Kamis, 26 Juli 2012

Adorable Creative Concept Comes From...

No comments    
categories: 
Konsep kreatif sebuah brand.
Darimana sih asalnya?

Kalo di agency, konsep kreatif pasti dateng dari permintaan atau lagi event. Nah yang namanya konsep, pasti ada jadwal pengumpulan, nah ini biasanya disebut deadline. Weks, jadi kalo dipikir-pikir, konsep kreatif suatu brand itu dateng karena adanya deadline!

Tau dong ya otak manusia kalo berhadapan sama deadline gimana, maunya mepet-mepet, otak diperas habis-habisan di waktu yang sedikit dan sempit. Tapi voila! Jadi tuh, disetujui tuh konsep kreatifnya. Jadi orang bisa kreatif kalo otak dipaksa gitu ya.

Saya jadi mikir, jadi, konsep kreatif CocaCola yang selalu saya dari dulu ngefans itu datang dari deadline. Wohooo!

Yah, pikiran sekilasnya gitu.
What a bravo!

Gambar dari :  http://pinterest.com/pin/41095415320103126/ 

*sebenernya ini postingan curcol sih

-- hit me on @dinikopi

Related Posts:

  • Setara itu SERU!Beberapa waktu lalu, karena kebiasaan dengerin radio pagi-pagi, saya berhasil nguping obrolan penyiar tentang "Mentang-mentang". Eh kalimat barusan be… Read More
  • Trust Makes You Together, Dear...Apa sih yang ngebuat satu pasangan tetep awet? Kalo saya bilang sih kepercayaan. Beberapa orang mungkin bisa bilang "I know that he/she is the one" p… Read More
  • Membedakan yang Sama Minggu sore lalu, karena iseng, saya mengikuti diskusi yang diselenggarakan oleh Change Magazine. Topik obrolannya menarik (setidaknya menurut say… Read More
  • Hello, Deadlines!Tahu rasanya dikejar deadline? Saya nyaris mati karenanya hari ini. Mengetahui bahwa kita diburu waktu, menit demi menit pun berlalu tanpa menghirauk… Read More
  • You Have To Hit The Light! "It's the plane you wanna catch to VegasThings you swear you'd do before you dieIt's the city you love that waits for youBut you're too damn sca… Read More

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?