Kamis, 31 Maret 2011

Teori Terbukti

No comments    
categories: 
coba tebak, ekspresi apa yang paling sulit untuk digambarkan?
Ya, anda betul, jawabannya adalah ekspresi jatuh cinta.
Kata mereka itu abstrak sekali
Oh, apakah benar? Seabstrak mana jatuh cita dengan spektroskopi molekul?

Hemm, saya jadi terusik, apakah memang betul?

Oh, tunggu, sebelum saya meneruskan ini, ponsel saya berkedip
wow, dari si dia

"our love is like chain, flexible but strong"

(satu detik)
.......
(our love, o.u.r. l.o.v.e)

(empat detik)
.......
(chain, iya dia bilang chain)

(satu menit)
.......
(strong, ya, very strong, ya, really)

sampai mana saya tadi?
ya Tuhan, saya lupa...

(satu menit)
.....
(rambutnyaaaa)

(dua menit)
.....
(matanyaaa)

Ya ampun!
sampai mana puisi saya tadi?
Oh, saya lagi bikin puisi ya?
Ya ampuuunn, apa-apaan ini, kok lupa semua, buyar semua

Oke, saya menyerah.
Mereka benar.
Saya sedang jatuh cinta.
Sekian.

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?