Senin, 28 Maret 2011

H2 di #Misi21

No comments    
categories: 
Kembali lagi dengan #Misi21
Agak mentok tadinya memutuskan apa #Misi21 saya hari ini. Akhirnya teringat, saya udah lamaaaa banget pengen ngepel kamar kosan. eh, terdengar begitu sederhana dan konyol kah untuk sebuah #Misi21? Malah bagi saya, ini adalah ritual penting yang sudah lamaaa sekali tidak saya jalankan.

Saya lahir dari keluarga yang penuh keteraturan. Rumah saya dianugerahi sebagai rumah paling bersih sejagat saudara. Itu karena orangtua saya sangat strict soal kebersihan dan kerapihan rumah. Dan sedikit banyak, kebiasaan itu mempengaruhi saya. Kalau boleh jujur, saya jauh lebih suka beberes rumah daripada memasak. Berikan saya space kotor dan musik, maka saya akan asyik selama berjam-jam dan kembali dengan hasil yang excellent.

Belakangan ini, rasanya terlalu hectic untuk membereskan kamar saya secara total. Memang, saya membersihkannya setiap hari, tapi hanya selewat saja. Nah, berhubung hari ini saya sedang agak kosong, saya alokasikan me-time saya dengan membersihkan kamar secara total!

kotornya bagian bawah rak (gak pernah disentuh sih)

pindah pindah barang demi "menyentuh" semua bagian kamar

Proses bersih-bersih ini memakan hampir dua jam. Dan, setelah capek-capek membersihkan kamar dengan berbekal kemoceng, lap basah, sapu, dan pengepel, alhamdulillah kamar jadi rapi dan wangi!

phew!
Kamar yang rapi dan wangi, berarti banyak untuk saya. Otak jadi lebih plong, dan yang pasti memberikan kepuasan pribadi. Rasanya enaaaak banget ngeliat kamar dan teras (tentu saja!) jadi wangi pengharum ruangan. Siap kerja dan belajar lagi :)

Nantikan #Misi21 saya yang lain!



0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?