Rabu, 03 Juli 2013

Backstreet Relationship for Dummies

6 comments    
categories: 
Dari sekian banyak tipe hubungan (LDR, pacaran deket, PHP, friendzone, kakak-adekan, dll), kayaknya berada dalam hubungan backstreet itu salah satu yang paling memuakkan. Nggak tahu backstreet? Ini bukan jenis hubungan yang selalu muter lagu Backstreet Boys atau yang pacaran di jalanan belakang. Huubungan backstreet itu, yang pacarannya diem-diem. Nggak boleh dikasih tahu statusnnya ke orang-orang.

Biasanya ada banyak alasan sih kenapa akhirnya kamu kecemplung ke hubungan backstreet. Yang paling banyak kejadian itu ya karena takut ketahuan orangtua. Nah yang kayak gini ketahuan nih pacarannya di sekolah. Masih SMP dan SMA yang disuruh sama orangtuanya buat belajar doang. Bhuahahhaa *curcol. Ada juga yang backstreet karena jadian sama pacar temen kamu sendiri. Kasian yah, siapa suruh makan pacar temen sendiri :P

Oke, jadi kalo udah terlanjur basah ada di hubungan backstreet, gimana dong cara ngadepinnya biar nggak pait-pait amat?

Gambar dari : http://weheartit.com/entry/66882291/via/Lorenmichelle_
Udah Ikhlas Aja
Namanya juga backstreet. Nggak bisa tuh pamer kemesraan di depan umum. Lupakan ngarep dimention sama pacar kamu di Twitter, gandengan pas kencan, malah siap-siap aja untuk kencan dalam jumlah yang minim. Namanya juga backstreet, yah musti hati-hati banget di segala keputusan kalian untuk terlihat berdua di depan publik. Udah ikhlas aja lah kuncinya.

Siapin Status Palsu
Ini penting banget, tapi jarang kepikiran sama mereka yang backstreet. Kalo mau hubungan kalian ga kecium sama sekali, masing-masing dari kalian harus menyiapkan status palsu. Entah kamu punya pacar samaran, atau bilang kalo kalian sepupuan jauh gitu? Pokoknya cari alternatif seaman mungkin biar orang nggak curiga.

Butuh Lebih dari Dewasa
Kalo pacaran LDR butuh kedewasaan, maka hubungan backstreet butuh sikap yang lebih dari dewasa. Nggak akan bertahan lama deh hubungan kalian kalo ada yang manja atau kebanyakan nuntut ini itu. Makanya kalo anak SMP atau SMA udah kecemplung di hubungan backstreet, biasanya nggak akan lama. Maklum kan umur segitu lagi labilnya juga lagi butuh eksistensi. Jadi ya, selamat aja.

Tetapkan Tujuan
Kalian itu hubungan backstreet mau berapa lama? Mau sampe kapan? Yakin mau nikah atau cuma pacaran have fun doang? Kalo berniat serius mah, ya kalian sendiri musti pasang rencana dari awal untuk mulai mengekspos hubungan kalian ke publik sedikit demi sedikit. Sampe akhirnya ya nanti berani untuk ketemu orangtua pasangan. Ini kalo beneran serius ya.

Tetap saya nggak merekomendasikan hubungan backstreet ini ke kalian. Karena itu, pasti lama-lama muak deh ada di dalamnya. Jadi kalo udah basah menyembunyikan status pacaran kalian, kayaknya kalian musti ngomong berdua untuk nanya kejelasan mau dibawa kemana tuh status. Good luck! :D

-- hit me on @dinikopi

6 komentar:

  1. alhamdulillah belum pernah ngalamin, jangan sampe deh,, paiit mbasist XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampeeee deh. Paitnya udah kayak nelen sirih :|

      Hapus
  2. LDR aja udah serem, apalagi backstreet :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. LDR yang backstreet, apalagi ty :O

      Hapus
  3. kak, itu di Followers loe kok ada foto gue ya? atas sekali pula *nanya serius*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah nggak tau elo ngefollow blog gue kan? :)))

      Hapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?