Minggu, 13 November 2011

Tentang dinikopi

12 comments    
categories: 
Saya selalu menaruh label "dinikopi" pada setiap Social Media yang saya punya.
Orang-orang bahkan mengenal saya sebagai dinikopi bukan Wahidini Nur Aflah.

Agak lucu sih, saat ketemu orang baru, trus salaman sambil mengucapkan nama "Halo, gw Dini." lalu si lawan bicara langsung menebak "Oh ini yang dinikopi itu ya?"

Kemudia tertawa.

Atau juga pembicaraan di pojok kantin kampus "Eh, kamu yang namanya Dini itu bukan sih?", "Iya bener, Dini", lalu dia langsung menebak "Eh yang punya blog itu kan ya?". Eyaaaaa pada kenal gitu kan. Hahaha

Ataupun orang lebih sering menuliskan dinikopi dibandingkan Wahidini Nur Aflah untuk nama saya.

Kalau ini yang namanya pencitraan, saya berhasil! :D

12 komentar:

  1. haha, pencritaan
    inget kopi inget dini
    gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh komen lo lupa gw bales masa. Bales sekarang aja yak :3

      Hapus
  2. nama ''niemudh'' udh dibuang nih?? :D

    BalasHapus
  3. niemudh kan nama frienster lw y din??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dulu banget itu. Ini siapaaa? :O

      Hapus
  4. itu topan din,,jadi dy tau lah tentang lw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah tahu kalo itu Topan. Lah elu siapaaa? :O

      Hapus
  5. Gw penggemar blog lw..salam knal aja y dari gw.:D

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?