Rabu, 09 November 2011

Ideate - Next Step

No comments    
categories: 

Yeay! Alhamdulillah satu pintu terbuka untuk saya berkarya.

Jadi ceritanya, saya selama satu bulan kemarin melanglang buana mencari dimana saya bisa kerja. Tanya-tanya temen, direkomendasiin ngelamar disana sini, browsing ala orang iseng, nyoba-nyoba apply dimana-mana, mantengin timeline Twitter dengan lebih khusyuk, yah manatau ada info lowongan kerja bagi Social Media Specialist kayak saya.

Akhirnya datanglah sebuah retweet dari Uci, yang isinya adalah ada sebuah perusahaan yg membutuhkan Social Media Manager. Berbekal kenekatan, melamar lah saya disana. Dan voila! Selang beberapa minggu, saya dipanggil untuk interview. Wow deg-degan. Secara ini interview kedua untuk kerja. Kan selama ini saya kalo kerja yah friend-based yg nggak pake interview segala.

Ideate, itu nama sebuah Advertising Agency yang saya tuju kali ini. Kantornya di Cikini, deket dari tempat saya ngekos. First impression pas nyampe kantornya, ada dua kata yang langsung pop-up : Nyaman dan Elegan. Sebuah perpaduan yang kalo saya bilang, unik. Secara elegan itu identik dengan kaku dan angkuh. Tapi yang ini beda, kantornya elegan banget, tapi kok ya nyaman atmosfernya :D

Di Ideate, kata Mas Gorba, orang yang akan satu team sama saya, hanya ada 3 orang di dalam inti staffnya. Wow, saya cengo, secara saya udah sempet kepo di website mereka dan proyek yag mereka kerjain kan GEDE, bisa bisanya ya tiga orang nyelesain itu semua. Keren keren, saya mulai excited. Dari sesi interview pun, nggak ada canggung-canggungan, Mas Gorba luwes aja gitu ngomongnya. Jadi yah saya juga santai. Wah kayaknya bakal seru nih :D

Resminya, saya akan mulai masuk kantor, besok, Kamis 9 November 2011. Ideate untungnya masih mentolerir jam kuliah saya, jadi saya bisa kuliah dulu abis itu baru capcus ngantor. Seru kan? Ah nggak sabar lah nunggu suasana baru. Secara di Ideate, saya akan banyak belajar lagi soal Advertising, komunikasi, bahkan juga soal Social Media. Can’t wait!

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?