Minggu, 28 Februari 2010

Mimpi - Mimpi Aneh

No comments    
categories: 
well, hari ini saya sudah terbangun dengan jam yang menunjuk ke angka satu (siang!)
dan setelah itu entah kenapa otak saya tidak bisa fokus ke mana saya berada,
tapi terus menjelajah berbagai kemungkinan, ditambah ingatan-ingatan masa lalu,
padahal saya sudah bilang pada diri saya sendiri kalo saya seharusnya
tidak memiliki masa lalu...
dan yang pasti, saya memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan mimpi sayaa...

oke,
saya gak tahu apa yang sedang terjadi pada saya,
ini bukan tentang menunggu keajaiban datang pada saya,
ataupun sedang menantikan surat dari dunia sihir tiba,
hahaha

tapi ini tentang mimpi-mimpi aneh itu..
saya bingung,
kenapa sih saya selalu bermimpi yang aneh-aneh?
topik mimpi saya kalo gak tentang memecahkan suatu "tugas"
sambil berlari dengan teman-teman saya, ya tentang cowok...
beberapa mimpi menyeramkan, seperti tentang teror dan berbagai ketakutan
saya di dunia nyata..

oke,
kemarin saya bermimpi akan datang ke pesta dansa bersama seorang cowok
(yang saya gak tahu siapa dia), ditambah dengan dia memegang tanan saya malu-malu..
well, it was surprise !
beberapa mimpi saya belakangan ini berkisar tentang cowok,
dan itu membuat saya enggan untuk balik ke dunia nyata...
hehehe

yah ada yang bilang kalo mimpi itu mencerminkan apa yang sudah kita pikirkan di
dunia nyata,
seorang teman pernah berkata, jika ada sesuatu yang sangat berkesan di hati kita,
itu akan tergambar di mimpi kita..
yah mungkin saja teori dia benar...
atau bisa saja begini,
ada yang bilang kalo mimpi "kesiangan" biasanya tidak masuk akal..
nah saya biasanya tidur menjelang pagi,
jadi bisa dipastikan kalo saya selalu mendapat mimpi "kesiangan"
yah mungkin itu alasan kenapa mimpi-mimpi saya begitu aneh...

nah sekarang sudah jam 3 pagi...
itu artinya saya harus tidur,
no more books, no more online, no more watching dvd...
hahhaa

saya jadi penasaran,
apa ya kira-kira mimpi sya?
hehehehe

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?