Jumat, 05 Maret 2010

Ambil dari Kebosanan

No comments    
categories: 
hari ini masih berjalan seperti biasa..
yah, kebosanan yang sama, kekecewaan yang serupa, serta gelak tawa yang identik...
satu pelajaran yang harus ku petik sekali lagi,
adalah jangan lupa menutup mulut pada saat-saat seperti itu..
hahaha
masalah yang sama seperti sahabatku...
selalu seperti itu,
tapi aku merasakan sekarang lebih mendalam...
mendalam mungkin karena kali ini aku yang merasakan sendiri,
tak seperti dulu, hanya dari mendengarkan keluh kesah..

biarlah semua..
biar hilang digantikan oleh bergulirnya bulan dan matahari...

aku masih hidup dengan melihat salah satu mimpiku
yang tergantung disana...
aku yakin aku bisa mencapainya,
tinggal masalah waktu, dan semuanya berjalan sesuai dengan yang rencanakan..
aku tahu aku pasti menangkapnya !
tunggu saja saat-saat itu
: )

oiya,
dan satu lagi,
otak saya masih sangat random,
dan saya sekarang menemukan diri saya berbicara
bahwa sebaiknya mengetik dengan kuping bebas dari headset...
karena suara keyboard membuat makin bersemangat !
n_n

hoahm, saya mengantuk...
tapi saya tahu ada beberapa yang musti saya baca..
dan saya telaah lebih dalam...
ini malam hari !
waktu terbaikku untuk merancang ...
: )

ditulis pada 2 maret 2010 (01:33)

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?