Rabu, 17 Oktober 2012

Sekelebat Tentang Blog

6 comments    
categories: 
Bagi saya, blog ini merupakan rumah tempat saya berpulang. Rumah dimana saya bisa bebas mengoceh segala yang terlintas di benak. Sebuah tempat persinggahan utama saat saya ingin meyakinkan diri saya dengan menuliskannya.

Namanya rumah, saya ingin blog ini terlihat personal. Makanya itu mungkin berbeda dengan blog yang dikomersilkan. Desain yang saya pilih juga sederhana. Dominasi warna cokelat. Warna yang mampu membuat saya nyaman dan merasa dekat dengan pikiran-pikiran terdalam saya (ini juga sebbanya say alebih suka nongkrong di Jco daripada Starbucks). Dan warna magenta atau fuschia yang berarti optimisme bagi saya.

Selamat datang di rumah saya yang nyaman. Saya tidak menutup-nutupi sesuatu. Kamu bisa membaca postingan saya dengan bebas tanpa harus memberikan klik terlebih dahulu ke satu per satu post. Saya juga tidak membuat matamu lelah dengan sederet tulisan membosankan. Saya mengerti kamu butuh penyegar berupa gambar. Kamu bisa duduk dan singgah di spot mana saja. Saya harap kamu nyaman ada di rumah intim saya ini.

Dan kalaupun ada pikiran untuk mengubah blog, saya tidak akan meninggalkan warna cokelat dan desain sederhana. Saya menulis untuk membuat lega otak, bukan untuk dijual :)

Gambar dari : http://pinterest.com/pin/269230883945093170/



-- hit me on @dinikopi

6 komentar:

  1. Blog dan keintiman... Ah, setuju! :D

    Mampir blogwalking...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah blogwalking dan serasa sangat kenal sama karakter bahasanya. Semacam admin @gradien kah? :))

      Hapus
  2. Pertama kali singgah langsung ambil 2 menu yang enak...
    Aku jga lebih suka blog yg ga neko-neko yg ga banyak tempelan widget dimana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihii, ambil menu apa kakaaa? :D

      Hapus
  3. oh, pantesan aja namanya dinikopi. saya lihat di halaman about, ternyata ada juga ya cewek yang doyan kopi. sampai2, blognya juga warna kopi. haha, peace :Yb

    salam kenal sis, baru pertama berkunjung soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihiii, iya nih, maklum penyuka kopi garis keras :D

      Hapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?