Sabtu, 17 April 2010

So Much Lighter

No comments    
categories: 

hari baru..
dia sudah masuk lagi ke dalam hidup saya..
haha, keputusan yang bodoh memang,
saat saya seperti menjilat ludah saya sendiri..
habisnya semua alam ini seakan-akan meneriaki saya untuk keep in touch sama dia lagi,
sampai akhirnya entah keberanian datang darimana,
saya sms dia duluan, dan dibalas pula sama dia !
well, akhirnya kami temenan lagi..
ingat ya TEMENAN ! bener-bener friend
*truefriend as i named him in my phone..
hohoo

saya gada niat apa-apa..
saya cuma butuh dia sebagai seorang teman..
saya ga bermaksud merebut dia lagi dari siapa-siapa
well, saya gak tahu dia sekarang sama siapa,who cares?
selama pertemanan kami baik-baik aja,
itu udah sangat membahagiakan saya..

walau sering berantem, tapi entah kenapa
temenan sama dia nyaman..
well dunno,
mungkin inilah yang dibilang
people with the same wavelength always find each other...
kami memang ga terpisahkan..
as a friend, of course..
: )

to you,
wherever you are..
thank you for this third chance...
oh my, it feels world to me..

Always Together. Can say Whatever. Be there Whenever. Best Friend Forever :) #WLQ

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?