Sabtu, 08 Mei 2010

Flashback



beberapa lama ga update blog..
beberapa peristiwa terjadi..
pribadi ataupun massal..

beberapa kejadian menyadarkan saya untuk tidak berbuat seperti itu..
beberapa kejadian membuat saya bersyukur..
dan sisanya membuat saya senang..

ada kalanya hidup di atas ataupun di bawah..
roda terus berputar,
karena perubahan itu dinamis..
dunia pun terus berjalan, tanpa memedulikan apakah
kita suka atau tidak suka terhadap perubahan yang telah dibuat..
yang pasti,
sebagai manusia yang ingin selalu sukses,
saya berusaha mencari celah celah kebahagiaan dalam tiap peristiwa..
sesuatu yang membuat saya bersyukur dan belajar..
tanpa mendongakkan kepala, namun lebih menapakkan kaki ke bumi

mudah mudahan saya bisa bermanfaat bagi orang lain
aamiin..

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?