Jumat, 27 Agustus 2010

Beautifully Shocked

2 comments    
categories: 

Dalam sejarah saya mempublikasi blog ini, saya telah mendapat banyak sekali dukungan dan juga beberapa ucapan miring, haha. Seperti album baru yang baru dirilis oleh seorang artis, selalu ada orang yang mendengarkan dengan bangga juga beberapa yang mencemooh, bahkan bukan sedikit yang tak mau tahu. Speechless denger dan baca beberapa komentar. Jujur, saya gak nyangka bakal sesmooth ini dalam menulis. Sepertinya saya harus sangat berterima kasih kepada LKM dan tepatnya kepada Kak Hamzah yg telah menggembleng saya untuk menulis.


Blog ini bisa dibilang langkah awal saya. Yang pada ujungnya saya akan terus menunggu diri saya sendiri untuk menerbitkan sebuah buku solo. Hahaa, mimpinya sih pengen jadi full-time writer sekaliber Dewi Lestari atau Sitta Karina. It would be nice, for sure :) Walau mungkin tidak menutup kemungkinan saya menulis genre yang berbeda dengan mereka


Guys, in the end, i really appreciate how you enjoy my blog. It gives me more spirit to produce more good writing. Also i really need your critical comment to my perspectives for a better circumtances. And yeah, i am really sure that we can learn together and share a better world.


2 komentar:

  1. haha, i really proud of one of my sista, ur so active, coffee freak, and exist also ;D

    keep writting sista!

    BalasHapus
  2. hahaa, of course, writing is my passion :)
    thanks for blogwalking hohoo

    btw, ini siapa yaaa?
    haha, anonim soale..

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?