Sabtu, 21 Agustus 2010

Sparks Fly

No comments    
categories: 

sepertinya saya agak telat tahu dan mulai menikmati album baru dari Miranda Cosgrove ini. Sebenarnya rilis masih tahun 2010 sih, cuma di awal kalo ga salah. Well, the album has such a BRILIANT concept. I am a RnB listener and Miranda Cosgrove sings RnB sooo perfect, i love her voice, i call her type as "techno voice" hahaa

Pertama kali tahu album ini ya dari teman sekosan saya, dia bilang albumnya keren, karena laptop saya masih dalam masa inkubasi, jadi saya belum bisa ngedengerin semua lagu. Lagu pertama yang saya tahu dari album ini adalah Kissin' U dan sempet stuck in my head dalam beberapa hari karena liriknya yang catchy.

My favourite are Disgusting and Adored, the RnB techno path in both songs are really fit to Miranda's voice. Ada juga lagi Daydream, saya sempet kaget karena lagu ini pertama populer di telinga saya dari Avril Lavigne, dan begitu jari saya mengklik lagu ini di Windows Media Player, sekilas suara Miranda sangat mirip dengan Avril Lavigne, saya malah hampir underestimate kalau ini pasti suara Avril yang dibajak, hahaha. Tapi setelah berulang kali menelaah juga sambil dengerin lagu-lagu lain baru bener-bener ngeh kalo yaa memang di lagu Daydream itu suaranya Miranda, tapi asli percis sama.

Lagu-lagu yang lain juga RnB banget, yaa ga semuanya up beat, Kissin U termasuk yang agak slow dibandingkan lagu-lagu lainnya. BAM juga keren! intro-nya langsung hingar bingar gitu, hehee. Album ini pas banget didengerin kalo lagi gada kerjaan trus nyari sesuatu untuk ngumpulin semangat, apalagi kalo didengerinnya pake headset.

for those who likes RnB, i suggest you to listen this package of songs :D

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?