Minggu, 12 September 2010

Little Hope

No comments    
categories: ,
buat kamu, kalo baca..
buat kamu yang disana..

maaf kalo semua ini merusak impian kamu tentang dia
tapi serius, bukan itu yang saya inginkan..
saya gak bermaksud merebut siapa-siapa darimu
ataupun menghancurkan keadaan impian..

saya cuma pengen jadi temen kamu,
karena memang kedepannya kita harus berteman juga..

saya kepengen cerita-cerita sama kamu,
dan saya pun juga pengen denger cerita kamu
tentang saya, tentang kamu
tentang perspektif saya, tentang cara pandang kamu,
tentang dia,
tentang hidup, tentang belajar..

tolong jangan asingkan saya seperti ini,
karena saya benar-benar bingung bagaimana harus bersikap,
tolong jangan mengucilkan saya seperti ini,
karena saya gak seburuk yang kamu pikir,
saya ada buat kamu
karena saya peduli..

saya tetep nuggu disini,
sampai dia merubah jalan berpikir mu dan pelan-pelan menerima saya..

really need the situation turns around and we could be friends forever :)

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?