Sabtu, 02 Oktober 2010

Persis Begitu

No comments    
categories: 
jika pantai padam malam hari
aku mungkin saja menyalakan seribu lampion untuk mu

bila langit mendung kelabu
aku siap melukis langit dengan magenta

ketika dunia terasa begitu berbayang
aku kebetulan menenteng lensa berfokus mikro

kita bisa saja tertawa sambil makan es krim sampai bulan memudar
atau menyusuri semua lorong sambil melempar bintang
mungkin juga terdiam hingga kedai tutup

tapi seakan kau diam saja melihat semua mimpi ini kutuliskan secara semu
tanpa berniat menjadikannya labelmu
kau hanya mengagumi pendarku
semua orang juga begitu

tapi aku terlalu lelah untuk bermain
aku hanya ingin menyusuri koridor ini hingga bertemu koridor selanjutnya
aku sudah tak ingin melarikan diri lewat jendela
atau bahkan mengembalikan kupon anugerahku

biarpun aku melangkah dengan melodi persis di telingaku
cahaya temaram dari langit-langit sudah cukup membuat ku tersenyum
dan aku menikmati setiap detiknya

heii there, kau mampu membuat ku gila..

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?