Kamis, 02 Desember 2010

December Already

No comments    
categories: 
Finally it is December already!

Akan ada banyak sekali peristiwa yang saya tunggu di bulan Desember.
Yap, salah satunya adalah tanggal 13, dimana usia saya genap 20 tahun! Phew, pada saat itu saya mungkin gak bisa lagi membanggakan ke-TEENager-an saya, haha. Well, saya akan menulis postingan blog yang lebih spesifik untuk itu. Selain perayaan ulang tahun kedua puluh saya, akan ada banyak momen me-time di bulan ini. Seperti memperbarui resolusi untuk tahun 2011, melihat apa saja yang sudah saya capai di tahun ini, mendalami berbagai peristiwa yang terjadi di tahun ini. Pokoknya bulan renunagn deh :)

Selain itu, untuk para aktivis muda seperti saya, bulan Desember akan menjadi bulan yang ketat! Yup, di akhir tahun ini akan terselenggara banyak sekali acara. Bisa dibilang, minggu padat dengan berbagai jenis aktivitas. Apalagi di bulan ini, ada dua World Day, yaitu HIV/AIDS World Day (1 Desember) dan Human Rights Day (12 Desember). Aha, yang terakhir ini adalah topik yang ingin saya spesialisasikan. Dan ya, saya sedang merancang sebuah proyek yang bertemakan dua topik global ini.

Desember juga berarti bulan liburan! yah walaupun untuk ukuran Universitas Negeri Jakarta, khusunya Fakultas MIPA, hal ini tidak berlaku. Tetap saja gak ada liburan yang diperpanjang karena natal atau tahun baru, err. Tapi setidaknya atmosfer yang saya rasakan adalah liburan, hehe.

Selamat datang Desember!
Semoga bulan ini mencerahkan...

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?