Jumat, 25 Februari 2011

Lepaskan Kaitan

2 comments    
categories: 
Apakah hanya erat kaitannya antara perempuan dan kekhawatiran?
Ini bukan masalah gender, ini masalah saya.
karena saya adalah perempuan dan sedang khawatir

apakah ada artinya jika kita mempedulikan kekhawatiran yang tak beralasan?
saat semua dunia berjalan lancar namun hati merana memikirkan masa depan
mungkin saya mulai bertingkah layaknya cenayang sepi tanpa klien
saya sok tahu

maksud tangan tak mau menulis ini,
namun hati memberontak, minta dibebaskan dari semua kalimat sok tahu
yang sekarang sedang diurai satu per satu
bebaskan saya
lepaskan saya

shoo, pergi jauh jauh!

2 komentar:

  1. setuju banget. menurut survey, 80% kekhawatiran yang dialami seseorang tidak pernah terjadi dalam hidupnya. Eh tapi ada beberapa kasus seperti ibu saya yang tiba-tiba merasa sangat khawatir ternyata beneran ada sesuatu yang buruk menimpa org2 terdekatnya lho... insting wanita memang tajam

    BalasHapus
  2. hahaa, yaah
    gatau juga, insting perempuan kuat juga
    tapi kadang emang dipengaruhi oleh perasaan..
    ada sih yang cowok gitu juga,
    yah tapi balik lagi, saya cuma curhat mengenai saya, bukan bercerita ttg perempuan secara garis besar :)

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?