Rabu, 11 Mei 2011

H7 di #Misi21

No comments    
categories: 
Masih ingat dengan INI?
Yup, dan cerita pun kembali bersambung!

Saya ingat sepenggal kalimat dari mentor tersayang saya di SPEAK, Retha Dungga. Di suatu pesan BBM entah zaman kapan, dia pernah menulis (yang kira-kira bunyinya) : "it's normal to have jealousy. Envy on our neighbor's new refrigator, jealous to our boyfriend's ex being bestfriend, etc. Everyone has their own jealousy..." Nah, cemburu itu normal kah? Dalam kasus ini adalah iri (atau mari sebut saja cemburu) dengan seseorang yang bahkan saya belum kenal dengan baik.

Oke, ini mungkin bukan cemburu. Rasanya seperti "gak rela aja". Kalau Motion FM pernah bilang di salah satu sesi #ChickChat tentang "being possesive", orang akan cemburu saat dirinya tidak percaya diri. Yap, it happens on me.

Lucu ya..
Saya bisa gak percaya diri sampai sebegininya. Tumben...

Karena masih penasaran dengan si perempuan ini, jadilah saya menantang diri saya untuk mem-follow si perempuan ini. Harus, gak boleh gak. Biar penasaran-nya tuntas.

Akhirnya tadaaa, kami sudah saling mem-follow. Bahkan beberapa kali tweet.

Lucu ya..

Saya bisa dalam kondisi seperti ini. Rasa yang saya golongkan sebagai perasaan tak logis! Tapi dengan mem-follow si perempuan, saya sudah selangkah lebih lega. Lega karena penasaran saya kembali tertuntaskan. entah apa lagi nanti. Mungkin saya memang harus ngobrol bareng sama si perempuan yang saya akui sangat manis ini :)

Ayo ah Dini, challenge yourself!

By the way, Congratz Dini for following her on Twitter!

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?