Sabtu, 03 Desember 2011

SPEAK Art and Music Festival

No comments    
categories: 
Tahun ini Club SPEAK (Suara Pemuda Antikorupsi) kembali menggelar perhelatan akbar di akhir tahun, bernama SPEAKFest. Acara ini adalah yang kedua kalinya diadakan setelah sukses menggelar SPEAKFest tahun kemarin di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Versi kedua ini memberikan sentuhan berbeda dari acara tahun kemarin. Jika tahun lalu, puncak acaranya hanya Konser Musik Antikorupsi, maka tahun ini adalah SPEAK Art and Music Festival. Ada pertunjukan seni dan konser musik. Wah bisa dibayangkan betapa ramai pengunjung yang akan datang.

Seperti tahun lalu, sebelum acara puncak, diadakan serangkaian pre-event yang menantang anak muda untuk berkarya. Tahun ini SPEAK mengadakan Kompetisi Debat, E-Wallpaper, juga Video PSA. Tak lupa pula Workshop Video Propaganda yang langung berkoordinasi oleh sutradara kondang Alex Sihar serta Anggun Priambodo. Pre-event kali ini, terhitung saya menulis di blog ini, sudah berjalan dengan lancar. Baru tadi pemenang Kompetisi Video PSA diputuskan (walaupun belum published) juga 3 pemenang Audisi Band telah diumumkan secara resmi. Selamat untuk para pemenang!





Ada yang unik dengan tema SPEAKFest tahun ini, dengan mengusung tema "Berani Jujur, Hebat" mengajak anak muda untuk menyuarakan kejujuran mereka. Sampai pada akhirnya di Hari Antikorupsi, 9 Desember 2011, dan juga pula di acara puncak SPEAKFest tanggal 10 Desember 2011, marilah kita yang jujur merayakannya! Yang belum jujur gimana dong? Ayok makanya kita mulai jujur dari sekarang :D

SPEAK Art and Music Festival kali ini didukung oleh banyak pihak, lihat saja artis yang akan perform di acara nanti. Dijamin buat geger! SPEAK sengaja memilihkan band-band yang aktif menyuarakan kepeduliannya kepada isu sosial. Jadi nggak sembarang band yang bisa manggung di SPEAKFest. Band-band hasil Audisi Band juga diseleksi dengan car yang sama. So welcome to the social zone (especially anticorruption) in SPEAKFest!

We invite you to join with Anti-Corruption Festival in creative youth version this December.
See you in SPEAKFest!



0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?