Sabtu, 26 November 2011

Melewatkan Tawaran yg Menggiurkan

Kemarin saya dapat penawaran menarik yang sangat menggiurkan. Begitu sayang untuk dilewatkan untuk anak ingusan seperti saya. Penawarannya adalah...

Saya ditawari undangan interview oleh Kompas Gramedia untuk posisi Social Media!

Glek.
Pertama, ini adalah brand besar di Indonesia. Helooooo siapa sih yang nggak kenal sama Gramedia.
Kedua, meeeen saya yang baru anak kemaren sore ditelpon untuk interview oleh mereka!
Anjir.
Galau lah saya. Karena...

Pertama, saya udah kerja di Ideate.
Kedua, saya udah nyaman di Ideate.
Ketiga, kalo pun dipaksain ngurus Gramedia secara freelance, duh mau tidur jam berapa tiap hari. Badan nggak kuat.

Akhirnya, saya merelakan untuk melewatkan kesempatan ini. Pertama, karena di Ideate saya juga megang brand besar. Kedua, karena nggak mungkin handle apapun lagi mengingat udah sangat hectic jadwal yang sekarang. Ketiga, kasihan orang lain yg bener-bener butuh kerjaan itu, mungkin ada yg bener-bener mengharapkan masuk Gramedia untuk penghidupan ia sehari-hari. Jadilah saya merelakan untuk tidak datang ke interview tersebut.

Tapi seperti kata orang, kalau jodoh nggak akan pergi kemana. Yah nggak tahu deh saya jodoh apa nggak sama nih peluangnya.

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?