Kamis, 31 Januari 2013

#KuisBuku dari @dinikopi Berhadiah 2 Paket Buku

No comments    
categories: 
Karena punya hobi berburu buku, saya jadi punya banyak koleksi buku yang dobel ataupun sudah tidak ingin dibaca lagi. Daripada dibiarkan bertumpuk di lemari, saya pikir nggak ada salahnya bagi-bagi buku ke kalian yang mau baca. Jadi ini dia janji saya yang mau gelar #kuisbuku.

Kuis ini berhadiah dua paket buku yang bisa dipilih oleh pemenang. Satu paket buku how-to, dan satu paket novel. Jadi, nanti ada dua pemenang yang akan saya pilih. Biar adil, pemenang 1 bisa memilih paket buku duluan, sedangkan pemenang kedua otomatis dapat paket buku yang tersisa. Deal ya?



Untuk mekanisme kuisnya, adalah sebagai berikut :

  1. Kamu harus follow @dinikopi karena pengumuman pemenang kuis digelar di situ dan konfirmasi pemenang via DM
  2. Untuk memenangkan buku, kamu hanya perlu tweet satu ide cerita tentang "Friendzone" ke @dinikopi plus hashtag #kuisbuku. Friendzone disini bisa dikembangin jadi murid-guruzone, kakak-adekzone, senior-juniorzone, dan lain-lain.
  3. Hashtag nya jangan sampai ketinggalan ya. Karena saya akan tracking via hashtag itu juga :)
  4. Setelah tweet ide-cerita, kamu harus tweet kalimat ini "Sekarang @dinikopi lagi gelar #kuisbuku berhadiah dua paket buku lho. Klik http://bit.ly/kuisbuku untuk infonya". Tweet ini cuma perlu kamu tweet sekali doang kok ;)
  5. Kuis ini berlangsung tiga hari : 31 Januari - 2 Februari 2013 pukul 24.00 WIB
  6. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 3 Februari jam 16.00 WIB di timeline @dinikopi
  7. Ongkos kirim buku ditanggung oleh saya (lingkup Indonesia), jadi pemenang tinggal nunggu paket bukunya sampai di rumah masing-masing :D


Jadi udah siap untuk memenangkan salah satu paket buku incaranmu? Ayo mulai sekarang :D


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?