Rabu, 30 Januari 2013

Meet My Rockstars!

No comments    
categories: 
Satu dari sekian resolusi saya setiap tahun adalah bisa berkolaborasi dengan idola saya. Orang-orang yang saya kagumi pikirannya, aksinya, ataupun tulisannya. Saya tuliskan semua itu dalam jurnal atau blog tanpa mengetahui bahwa di tahun 2013, beberapa dari mereka dapat saya temui in person!

Sebut saya  Sitta Karina yang sejak awal kuliah saya koleksi buku-bukunya. Saya banyak belajar nilai-nilai tanggung jawab dan keberanian dari novel ibu rumah tangga yang kini memiliki dua anak. Tak pernah terpikir oleh saya bagaimana cara bertemu dengannya. Tapi, suatu saat saya berhasil memenangkan satu kuis dari penerbit Buah Hati yang hadiahnya adalah makan siang dengan Sitta Karina. What a chance! Dengan semnagat dan antusias yang meledak-ledak, saya berhasil ngobrol sama perempuan ayu ini berjam-jam, mengenal pribadinya, mendapatkan tandatangan di semua bukunya yang saya miliki, serta berfoto bersama. Wow, it feels amazing :D



Yang kedua adalah Alanda Kariza. Saya emang sempat berpapasan dengan perempuan mungil nan lincah ini di beberapa acara. Tapi ya gitu, cuma ketemu dan nggak bisa ngobrol banyak. Tapi karena ada satu bahan diskusi yang menarik untuk diobrolin bareng, akhirnya Alanda Kariza, saya, dan Ogi merancang sebuah pertemuan. Isinya kita ngobrol banyak tentang anak muda Indonesia dan dinamikanya. Kesempatan seru untuk bisa duduk di satu meja dengan idola kita dan mendengarkan pikirannya. It was superb! :)

Dan yang terakhir ini adalah saya dengan mas Bukik. Pertama kali saya kenal Mas Bukik dari blognya. Saya rajin mantengin karena isinya tentang social media, personal branding, dan juga Appreciative Inquiry. Saya bahkan banyak belajar dari blog beliau. Nggak kepikiran aja gitu bahwa di bulan pertama Januari 2013 saya dan beliau justru ada di stau proyek bareng-bareng selama tiga hari.


Jadi, kamu pernah ada cita-cita untuk ketemu idolamu langsung atau bahkan bekerja sama dengannya dalam satu proyek? Write your dreams down! Dan wasapada saja jangan-jangan sebentar lagi mimpimu jadi nyata :)

-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?