Jumat, 26 Februari 2010

Diary oh Diary

No comments    
categories: 
pada liburan yang lalu,
saya sempet nemuin lagi beberapa buku diary saya..
wew, pantesan aja saya keranjingan nulis, ternyata itu gara-gara selama SD - SMA,
saya telah menulis enam buku harian !
ckckckk

hahahaha
lucu ya begitu saya baca lagi catatan masa lalu saya,
beberapa kata seperti
manja, childish, lebaii, serta gak penting bermunculan di benak saya..
karna yaa emang seperti ituu...
hahaha

apa sih yang ada di pikiran saya sampai-sampai nulis hal- hal yang
gak penting kea gitu?
well mungkin dulu menurut saya itu penting, makanya saya tulis..
hohoo

dan yang paling ngiris adalah saya selalu menulis kejadian hari mingguu...
yah gara-gara ada kisah saya bersama orang yang dulu sangat saya kagumi,
hahaha
saya menertawakan diri saya yang dahulu,
yah dulu kan saya juga gak tahu kalau ternyata kisah itu benar-benar bullshit !
hahaha

hemm..
pretty interesting to know that i've changed alot now..
dimulai dari tulisan tangan saya yang berantakan di diary pertama, sampe yang rapi di diary terakhir (yah maklum, dulu kan saya gak punya laptop, lagian nulis di blog atau notes kan belum ada) : )
sampai berbagai ekspresi khas saya yang dulu sangat kekanak-kanakkan sampai sekarang yang agak dewasa..
hahaha

saya jadi sangat-sangat bersyukur pada Allah karena telah mengizinkan saya berkembang sejauh ini..
kalau pada saat ini saya belum putus sama orang itu, atau tidak mengalami kejadian-kejadian mengerikan itu, mungkin saya masih jadi ordinary person yang gatau apa-apa, dan gakan memiliki perspektif sehati-hati sekarang..

beberapa orang pernah mengetahui kehidupan saya di masa lalu mengatakan, syukur saya masih "waras" setelah beberapa kejadian itu,
yahhh i don't want my past steal the future...
: )

hahaha
mungkin pun setelah beberapa tahun kedepan, dan saya membaca postingan yang lalu di blog ini, saya pasti akan menertawakan kisah-kisah yang telah saya posting,
hahaha

well, i never know..
yang pasti saya akan menjalani hari ini dengan sebaik-baiknya...
saya tidak akan meratapi masa lalu ataupun mengkhawatirkan masa depan..
: )

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?