Jumat, 26 Februari 2010

Saya Tipe Random

No comments    
categories: 
huahhh
saya serasa mau meledak !

oke,
saya sekarang punya masalah dengan cara berkomunikasi..
ini terjadi entah dengan temen-temen saya saja atau denagn semua orang ...
yang pasti, temen-temen saya sering meledek dengan cara yang membuat saya membenci diri saya sendiri,
seakan-akan saya gak becus !
oke oke...

ini dimulai saat teman-teman saya membicarakan sebuah topik,
dan yang biasanya otak saya lakukan adalah menyambungkan topik tersebut dengan topik lain..
perlu diketahui sebelumnya, bahwa pikiran saya sangat sangat random !
berbagai kata bermunculan ketika saya mendengar atau membaca sebuah topik..
jadi ketika seorang teman memulai topik pembicaraan, saya menanggapinya dengan
kata yang tercetus di otak saya (which is that will be random words !)

namun teman-teman saya sering bilang saya gak nyambung !
wew, whatta ??!

apakah saya salah?
maksudnyaaa...
saya kan hanya menyuarakan saja apa yang terpikir di benak saya..
bukan berarti saya gak nyambung...

huahhh
dan pada akibatnya adalah saya sering malas ngomong belakangan ini..
kalo orang ngomong, saya hanya menganalisa topik mereka,
kalaupun di dalam diri saya ada ketidaksetujuan atas hal tertentu,
saya tetap diam saja..
toh kalaupun saya katakan, saya tetap dibilang gak nyambung
: (

mungkin inilah sebabnya saya lebih nyaman beropini dengan tulisan,
saya bisa memikirkan masak-masak apa yang akan saya katakan...
lagian siapa sih yang akan baca blog ini atau baca notes saya di laptop?
hahahha
jadi saya tetap aman dengan opini-opini saya...

saya tidak menyalahkan mereka yang tidak mengerti dengan jalan pikiran saya..
saya hanya sangat membenci diri saya saat tidak bisa berkomunikasi dengan mereka..

ya sudah biarlah...

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?