Sabtu, 27 Februari 2010

He's Just Not That Into You

No comments    
categories: 
setelah sekitar dua minggu yang lalu saya menonton film ini (basi banget ga sih? hahaha)
akhirnya saya memutuskan untuk menuliskan ulasannya disini...
yah walaupun saya membeberkan ulasan singkat film ini dari kacamata saya pribadi, bukan dari
perspektif seorang penulis...
nevermind...

well,
He's Just Not That Into You is GREAT
saya berani menjamin itu,
film ini mengangkat beragam cerita yang saling berhubungan..
film ini dikhususkan bagi mereka (kebanyakan wanita) yang terkena jomblo syndrome (seperti saya) yang telah lama menantikan pacar impian,
bagi mereka yang tak percaya pada pasangannya sendiri,
mereka yang berselingkuh, atau ragu menentukan pilihan pasangan..

well,
saya langsung terenyuh dengan satu cerita milik Gigi (baca : Jiji)
kisah dia, saya banget !
yah biasalaahhh, udah lama jomblo dan sedang mencari cowok baru yang bisa
mengisi kehidupan yang kosong ini (halah, lebai)
tapi naasnya, kalo Gigi, dia dah dating ma banyak cowok yang akhirnya menghempaskan
cewek malang ini di akhir date, dengan arti, si cowok ga meneruskan untuk
meneruskan hubungan, jadi just for fun !
whuaaa
sakit banged tuh kalo digituin..

well, datanglah si Alex,
teman dari salah satu cowok yang di-kencani ma Gigi,
dia bilang cowok punya aturan tersendiri dalam mempelakukan cewek,
seperti kalau pada akhir kencan si cowok tidak langsung menelpon cewek,
itu berarti si cowok gak mau ngeliat / ketemu lagi ma cewek itu,
yah walaupun selalu ada pengecualian dalam peraturan ini

jadi pertanyaannya
am i the rule or the exception ?

hhaaa

yah kata-kata itu terus menerus membayangi saya...
yah dengan status jomblo, walaupun tidak dengan nasib semalang Gigi..
hahhaa

yah saya masih percaya bahwa apa yang terjadi pada saya sekarang adalah yang terbaik,
toh dunia gak runtuh kaloo saya masih sendiri..
lagian saya masih yakin kalo
i will find him someday
seperti lirik lagu Michael Buble - Haven't Met You Yet

wherever you are, whenever it's right
you'll come outta nowhere and into my life
and i know that we can be so amazing
i just haven't met you yet !
: )


so are you the rule?
or are you the exception?

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?