Minggu, 23 Mei 2010

Ini Tentang Masa Lalu

No comments    
categories: 
sesuatu yang menggelitik saya malam ini,
adalah saat membaca pesan dari calon istri sahabat saya..
saya menertawakan sudut pandangnya..
ups !
jahat ya?

well, habis mau bagaimana lagi..
saya tertawa karena ketidaktahuan dia akan masa lalu sahabat saya..
dia pikir semuanya manis manis saja..
ya ampun..
heii girl, you should know him first..
if you think youve known everything about him,
you are definitely wrong..

i didnt say, i know everything about him
but at least i know so many things which you dont know..
his past..
yeah !
you think that he was just fine..

oh my,
dan bodohnya saya tidak memberitahu dia..
yah bukan ga mau, tapi ga boleh..
hahaa..
so, well,
i dont know about what's next..

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?