Sabtu, 26 Juni 2010

The Holiday

No comments    
categories: 

yes,
The Holiday sebuah film yang dirilis pada tahun 2006, (yang telat baru saya tonton tahun 2009 kalau tidak salah, di Trans TV pula :P)
is one of my favourite movie about "finding someone"

mungkin ini menjadi film kesukaan saya karena saya memang sedang mencari seseorang yang tepat di kehidupan saya, yaa bisa dibilang this movie resembles me. jadi mungkin lagi-lagi ini penilaian subjektif. tapi saya akan tetap membahas disini

seperti post Ulasan saya sebelumnya, saya tidak akan menulis tentang jalan ceritanya, karena dapat diakses langsung disini. tetapi saya akan menulis tentang perspektif yang saya lihat dari film ini

Amanda Woods dan Iris Simpkins keduanya memang wanita hebat, yang biasanya saya kategorikan dengan wanita karir, yang mandiri. dan satu-satunya masalah klasik dalam diri seorang wanita berkarisma kuat adalah, susahnya menemukan soulmate !
yah, untuk yang satu ini sepertinya saya harus mengakui bahwa realitanya seperti itu.
bukan berarti mereka tak mencoba, dan saya yakin wanita-wanita di luar sana yang berstatus serupa juga sudah menjalani hubungan berkali-kali. Bahkan saking banyaknya kisah yang mereka jalani, mereka bisa lupa siapa nama mantan-mantan mereka. Atau juga bisa saja beberapa sisanya sangat menginginkan seorang pria yang pastinya tak mungkin bersama mereka, atau kalau dalam hal ini, dinamakan dengan cinta tak berbalas.

Tak peduli seberapa kerasnya mereka mencoba. tetapi selalu ada saja masalah yang menjadikan hubungan mereka tak bertahan lama dan akhirnya menemukan jalan buntu, atau bahkan tak akan ada hubungan itu diantara mereka. Pada akhirnya mereka harus menangis lagi setiap malam untuk orang yang mereka cintai, sampai akhirnya mereka bisa move on.

truth be told, move on is a DIFFICULT thing.

tapi mau tak mau mereka harus tetap melangkah dan memulai permainan baru kembali untuk menemukan the right guy.

To be true, life is not a fairy tale. something that you can say "happily after after" in the end. Cause if you say it is the end, actually it is a start of new journey. And we will always learn in every path. But i am still optimist that all the GREAT women out there (and especialy me) finally can find the right guy in their version. It just the matter of time :)

oh iya, ada beberapa quotes yang pasti akan sangat menarik untuk diresapi dalam dalam. coba klik disini

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?