Sabtu, 25 September 2010

Day Seven: Four turn offs

No comments    
categories: 
i know this is not exactly day seven. This is day eight, hahaha. But never mind, i am still writing this to share with you what is the four things i dislike. Enjoy the ride :)

1. Orang yang selalu maksa saya untuk ngikutin cara berpikir mereka, cara kerja mereka, pokoknya harus ngikutin apa kata dia. Especially boys. Oh my, it's very annoying! ive got my own right to express what i thought, rite?

2. Masuk angin! astaga, kalo udah begitu, seakan punggung saya terkena badai. Entah kenapa masuk anginnya di punggung bukan perut. Dan kalo udah begitu, awww otak saya langsung beku. Ga bisa mikir dan ngelakuin apa-apa.

3. Asap dan bau rokok. Sorry to say, saya paling benci sama rokok. Kalo ada orang di deket saya mengeluarkan sebatang rokok dan langsung pasang aksi ngembusin asap rokoknya ke sekitar saya, bisa dipastikan saya langsung menghindar perlahan. Ga tahan. Kalo mereka mau ngerokok, itu terserah mereka, tapi jangan pas depan saya, hahaa.

4. Dicuekin, diremehin, dibohongin, dikhianatin. Hahahaa, saya tahu daftar ini umum banget. Tapi cuma mau highlight kalo jadi objek perbuatan yang tadi saya sebut tuh, ga enak banget!

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?