Rabu, 13 April 2011

Affirmation Boost : Tolerance

No comments    
Saya mencoba untuk tetap di jalur yang sebagaimana saya tetapkan dahulu, yaitu jalur toleransi.

Maksudnya, saya berusaha untuk tidak menilai orang bedasarkan apa yang tampak di luar, entah itu pakaian,gaya berbicara, ataupun tweet yang ia buat. Saya ingin memaklumi orang dengan segala keunikan dan perbedaan yang mereka punya.

Kalaupun saya kesal, setidaknya saya mencoba untuk tidak melarut-larutkan masalah dengan memperbincangkan suatu hal secara terus menerus. Saya ingin hidup bebas tekanan. Bahkan dari tekanan yang saya buat sendiri.

Saya mencoba untuk melihat ke dalam diri saya dahulu sebelum mengkomplain orang lain dan mencoba emahami apa masalahnya sampai ia bisa berlaku yang membuat orang lain kesal. Mungkin memang sedang ada masalah internal, yang pastinya bukan urusan saya, dan saya gak akan mudah kepancing untuk ikut-ikutan kesal

Saya pengen ngeliat ini ada di diri saya secara permanen dan pengen juga ngeliat ini di dalam teman-teman saya :)

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?