Minggu, 10 April 2011

My Life is Private

No comments    
categories: 
Facebook, Twitter, dan Blog hanya sebuah sosial media. Iya sih, tidak menutup kemungkinan bahwa sosial media ini adalah tempat orang bisa melihat apa yang sedang terjadi sama kita. Atau dalam bahasa lain, sosial media ini adalah diari perasaan kita. Kita pasti nulis di dunia maya kalo misalnya lagi capek karna kuliah, sebel sama temen, seneng karna kuliah libur, galau karna kangen, atau apalah. Dan namanya juga sosial media, tempatnya bersosialiasi, pasti sedikit banyak, ada feedback dari orang-orang terhadap apa yang kita publikasikan

Sekarang saya jadi ngeliat ada kecenderungan tertentu untuk orang-orang yang udah punya pasangan. Setiap kali ngebuat status, ngetweet, atau mempublikasikan postingan yang berisikan kata-kata kesedihan, beberapa orang langsung memberi feedback dengan menghubungkan apa yang barusan kita tulis dengan kondisi hubungan dengan si pasangan. Misalnya saya yang lagi tiba-tiba tulis lirik Take A Bow-nya Rihanna di Twitter, karena emang lagi kangen banget sama lagu itu dan sedang dinyanyiin karena diputer di radio, langsung dapat komentar berisi pertanyaan dari seorang teman tentang apa yang terjadi dengan nothing-wrong-relationship saya dengan pacar

Loooh, kan saya cuma nulis lirik, bukan berarti saya nulis lirik tentang dibohongin cowok, karena saya sedang berantem dengan pacar saya.

It's like a unwritten rule that coupled person should write good things on their Facebook profile or tweet that reflects how good their relationship is goin. If status or tweet isn't good, so the relationship is unwell too. Geez, an indicator? How could?


Yeah guys,
my status on Facebook profile and all my tweets are public, but my life is private

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?