Kamis, 19 Mei 2011

Sekarang Yuk

No comments    
categories: ,
Dan saya masih belum menulis juga!
Well, sebenarnya saya menulis. Tapi tidak diposting dimana-mana. Maksudnya belum diposting. Karena saya menulis satu naskah besar untuk buku keroyokan saya dengan teman-teman yang lain, bertajuk Hak Asasi Manusia untuk pemula. Eh, ralat lagi, saya bukan menulis. Tapi merevisi ulang. Catat, ini adalah revisi ketiga kalinya. Bagaimana saya tidak stres? -_-

Ya, alasan kenapa gap yang terlampau jauh antara jumlah postingan blog ini di bulan yang lalu dengan bulan sekarang, adalah begitu banyaknya kegiatan. Belakangan, waktu saya terkuras dengan beberapa ulangan, mengajar, kuliah, juga merevisi naskah saya untuk ketiga kalinya.

Capek? Iya. Tapi saya sekarang ingin menulis. Sekarang juga. Saya rindu.

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?