Jumat, 30 Maret 2012

Belanja Buku Jadi Jauh Lebih Mudah dan Murah

No comments    
categories: 
Sejak remaja, saya tergila-gila pada buku!
Salahkan saudara sepupu saya yang mengenalkan pada kumpulan kertas berbau intelek itu. Sekarang saya jadi keranjingan baca dan beli buku, pastinya.

Tapi, beli buku makin lama makin mahal. Saya yang selalu muter-muter toko buku, tahu pasti kalau harga buku sekarang, 30ribu keatas semua. Rata-rata malah 40-60 ribu. Saya yang masih mahasiswa jadi gelagapan kalau mau beli. Selalu nunggu pameran buku untuk dapat diskon, setiap kali mau borong buku.

Tapi masa mau nunggu pameran buku yang cuma setahun sekali sih?

Akhirnya saya memberanikan diri untuk mendaftar di toko buku oline bernama BukuKita.com
Berbekal dari tweet Alanda Kariza yang mengumumkan kalau buku terbarunya (DreamCatcher) akan dijual lebih dulu di BukuKita.com daripada Gramedia, maka saya memberanikan diri untuk ikutan beli buku secara online

Begitu buka situs BukuKita.com, wah ternyata bukunya lengkap!


Dan kabar baiknya, hampir semua buku di BukuKita.com harganya lebih murah daripada yang dijual di Gramedia! Wah! Mata saya langsung berbinar!

Untuk buku DreamCatcher Alanda Kariza, harga di toko buku mencapai lima puluh ribuan. Kalau di BukuKita.com hanya 40.000 rupiah! Murah 10.000 rupiah! Lumayan banget! Jadilah saya makin yakin untuk beli disini.

Dan yang paling serunya lagi, saya mencari beberapa buku yang dulu pernah saya baca, tape sekarang bukunya tak beredar di toko buku secara luas. Buku-buku ini seperti buku terbitan Kaifa, novel science fiction Artemis Fowl, dan novel seri Darren Shan, eh di BukuKita.com ada dong! Dan diskon semua.

Aaakkk, makin ngiler saya. Duh, makin lama saya browsing disini, makin habis rekening saya *tahan diri*

Akhirnya saya tadi memesan lima buku dan akan sampai di alamat saya minggu depan. Yeay! Nggak sabar untuk baca buku baru. Makasih BukuKita.com! :D

Found on  http://weheartit.com/entry/25696530


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?