Kamis, 01 Maret 2012

Boots Here We Are!

8 comments    
categories: 
Saya udah lama banget kepengen punya sepatu boots.
Dengan alasan "iseng aja". Padahal Indonesia termasuk negara tropis, yang mana suhunya panas. Kebayang dong ya pake boots di cuaca panas. Soalnya kan para bule-bule itu pake boots ya karena cuacanya dingin dan bersalju. Tepat lah gitu.

Tapi masalah cuaca tidak menyurutkan niat saya. Browsing lah tentang boots yang cakep, murah meriah. Sempet kepincut sama online shop asing yang jual boots. Bootsnya desain standar, tapi mungkin tebel kali ya. Soalnya harganya satu juta! Wow, nggak lah kalau satu juta, mending pake sneakers.

Saya beralih ke online shop di Indonesia. Yah yang deket-deket aja gitu. Dan Voila! Dapet satu online shop di Bandung, yang sepatunya lucu-lucu banget. Namanya Lollita Shoes Shop. Sebenernya online shop ini nggak cuma menawarkan sepatu. Tapi ada juga tas. Berhubung saya cuma ngincer sepatu boots. Ya udah lah, boots yang saya pelototin. Nah dan uniknya satu lagi, semua jenis sepatu yang dijual disana, bisa dijadiin boots. Jadi dari sepatu flats, wedges, bisa dijadiin boots kalo desainnya emang kamu suka. Bahkan bisa milih hak, mau pake hak berapa senti, atau justru flat. Dan bisa buat desain sepatu sendiri! Keren euy :))

Sebenernya pengen ngeborong semua boots, tapi berhubung gaji saya bukan sepuluh juta satu bulan, jadi saya cuma bisa memendam hasrat saja. Jadi lah saya naksir dua sepatu. Dan voila! YAng nyampe duluan adalah yang ini! Namanya Ankle 2 Boots! :D

[Boots tampak samping] Lucu nggak sih bunganya :">

[Boots tampak atas] Jadi ada kaen bunga-bunga di dalemnya

[Boots tampak depan] Di bagian depan terlihat menggembung. Tapi ini yg bikin unik

Begitu paketnya sampai di kantor, saya berasa mau loncat-loncat! Aih makjang, cakep banget!
Sekarang bingung, mau dipake kemana ini boots O_O

Tapi untunglah akhir minggu ini, saya dapet tiket gratis Java Jazz 2012 dari kantor. Wohoooo! Jadi bisa mejeng pake sepatu kece ini. Ditambah sebelumnya ada janji pemotretan sama temen. Ayeee! Terimakasih Lollita udah ngirimin bootsnya. Ditunggu boots yang satu lagi lho ;)


-- hit me on @dinikopi

8 komentar:

  1. Hai, Dini... :)
    Aku juga lagi incer ankle boots nih. Punya kamu lucu banget. Aku udah liat dan pesan juga di Lollita. Kamu bisa posting sepatu yang satunya lagi, gak? Aku penasaran deh.
    Salam kenal yah.
    Iyan.

    BalasHapus
  2. Hai Iyan! Wah emang ankle boots iu pesonanya nggak tertahankan. Aih :P

    Sepatu yang satu lagi ya? Iya aku lupa nulis, kapan-kapan aku tulis dan notify kamu ya ;)

    BalasHapus
  3. Halo...
    hihihi paling suka tulisan bagian akhir
    ".....Sekarang bingung, mau dipake kemana ini boots O_O"
    Jadi ngerasa ada temen senasib sekebingungan haha. Seringkali barang-barang fashion yang cakep-cakep itu emang keliatan keren banget di gambar sampe bikin ngiler 'n kebayang-bayang. Tapi begitu udah punya malah bingung. Bagus banget sih, tapi mo dipake ngampus terlalu bagus, dipake ngantor terlalu keren, apalagi kalo dipake buat beli cabe di warung sebelah aja. Trus ini mo dipake ke manaaa >.<

    Hahahahaa...salam kenal ^^

    BalasHapus
  4. Heeei, Woits! Iya, bener bangeeet! Akhirnya itu boots cuma dipake kalo kelayapan doang. Sabtu minggu. Itupun kalo kelayapan. Kalo nggak ya nganggur :P

    BalasHapus
  5. Sista kamu beli di Lolita Bandung ya? Beres ya pesanannya? soalnya di inet kok ada yg protes banget tentang Lolita. Jadi ragu2... mohon pencerahan karena sepatu2nya emang keren banget. Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah Lolita yang tokonya di Bandung. Pernah beli dua kali, via online dan di tokonya langsung. Kalo di tokonya cepet sih, tapi stock ya yang available aja. Karena mereka kan bikin sesuai pesanan gitu. Kalo pesen via online emang agak lama kak. Aku aja sebulanan lebih. Tapi, pas nyampe puas kok sama kualitasnya :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. Setauku Lolita nggak punya web kak. Nggak tahu kalo sekarang. Tapi aku biasanya beli boots di mereka lewat Facebook :)

      Hapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?