Minggu, 22 Juli 2012

Kepo Disponsori Facebook

No comments    
categories: 
Facebook itu makin beberes ya.
Dan kayaknya makin kesini, makin mensponsori orang untuk kepo. Ngerasa nggak, hayo? :D

Kayak, beberapa hari yang lalu, saya ngeliat notifikasi aneh di News Feed saya kayak gini :

perhatiin yang dilingkari merah deh

Nah, kamu juga dapet notifikasi serupa? Blabla got engaged with blabla. Mungkin nanti akan ada juga blabala is married with blabla, atau bahkan blabla break up with blabla. Hey, who knows! Belakangan ini Facebook emang makin "mendesak" kita buat kepo kan.

Jadi gatel deh tangannya buat ngeklik, sambil bergumam di dalem hati "Eh beneran tunangan?", atau sekadar "Itu siapa yah?", atau "Whoooaa gila kali mereka pacaran". Dan komen komen serupa. Wow, tepok tangan dulu dong buat Facebook.

Usaha mensponsori kepo ini bukan hal yang pertama kali buat Facebook, dulu banget Facebook mengeluarkan fitur "See friendship" (yang masih ada sampai sekarang). Jadi gampang deh, kalo mau kepo si mantan sama pacarnya yang baru. Kamu tinggal add si pacar barunya mantan, see friendshipnya sama mantan kamu, voila! Semua wall, komen, foto, likes, kamu dapatkan dalam satu halaman. Prok prok prok.

Oh oh, nggak berhenti sampai disitu, Facebook juga sempet bikin fitur "Close Friend" kan? Masih ada sampai sekarang tuh. Kamu bisa add satu atau lebih temen/pacar yang mau dikepo ke fitur "Close Friend" ini, dan semua wall, updates, tag foto, komen, like, sampe perubahan profil mereka bakal kamu dapatkan setiap harinya di notifikasi kamu. Dan enaknya, si "korban" ini nggak akan dapet notifikasi kalo kita ngejadiin mereka "Close Friend" kita di Facebook buat kita kepo. Huwooo...

Siapa bilang kepo itu susah? Kini di Facebook, kepo makin gampang dan cepat.
Mau ikutan coba? :p

Gambar dari :  http://pinterest.com/pin/269230883944497204/


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?