Sabtu, 01 September 2012

Sexy Geek Nggak Dosa Kan?

No comments    
categories: 
Jadi geek adalah kebanggaan saya.
Sexy geek? Itu impian saya. Siapa bilang geek itu semuanya nggak ngerti cara berpakaian. Atau setidaknya nggak ngerti gimaa berpenampilan baik dan lucu. Banyak kok yang bisa. They sexy on their own ways. Dan saya sedang mengikuti. Hihihi.

Awalnya sih karena bosen sama penampilan yang itu-itu aja. Apa sih outfit kesukaan saya? Ya paling jeans, kaos, cardigan. Udah. Nah lama-lama karena sekeliling saya banyak banget yang modis, saya makin tergelitik untuk nyobain beberapa aksesoris.

Dimulai dari keinginan untuk ngoleksi boot. Itu jadi barang utama yang saja "jelalatanin" setiap pergi belanja atau sekedar jalan. Browsing pun nyari model boots oke yang kira-kira harganya murah. Nah, terus belakangan ini jadi suka sama kalung dan apa sih namanya? penjepit jilbab? Aduh, gatau apa namanya, pokoknya dia tali yang elastis kayak karet gitu, fungsinya buat ngelingkerin jilbab.

(Nih yang ada lingkeran gini maksudnya)
Gambar dari :   selebriti.kapanlagi.com

Nah, sebenernya udah ngumpulin sekitar lima kalung dan 4 lingkeran, tapi yang kepoto cuma ini. Saya beli statement necklace ini seharga Rp 40.000 dan lingkeran jilbab ini Rp 25.000 yang kecil dan Rp 30.000 yang besar. Ketiganya dibeli pas ngintil di Jakarta Fashion Market yang ada di fX Lifestyle X'nter.



Sebenernya banyak banget yang mau dibeli, tapi takut kalap euy, jadi cuma beli segini. Yah event dan toko online serupa kan masih ada, jadi bisa hunting lagi :D

Sebenernya nggak mau dandan heboh, cuma mau permak disana sini aja biar nggak keliatan kumel amat. Plus, mau sekalian nurusin badan biar banyak baju-baju lucu muat. Itung-itung hidup sehat. Nggak dosa kan? ;)


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?