Senin, 17 Desember 2012

My Thirteenth!

No comments    
categories: 
Desember selalu jadi bulan favorite saya.
Alasannya banyak, mulai dari ini adalah bulan penghujung tahun dimana akan ada banyak liburan melepas penat, cuaca yang sejuk tidak panas menyiksa, dan yang terpenting adalah di tanggal tiga belas, saya berulang tahun!

Tahun 2012 ini saya menginjak usia 22 tahun dengan status tidak lajang dan belum lulus kuliah. Dua belas bulan ke belakang sudah menjadi bulan penuh tempaan dan melebarkan sayap. Saya tak sesibuk dahulu dan tetap tak menolak jika dibawa ke area dengan pergaulan berbeda.

Ulang tahun saya kali ini, karena jatuh pada hari Kamis, dan dalam keadaan saya lagi nggak enak badan, apa boleh buat saya harus menetap di kosan. Pengennya sih ditengokin orang tua, karena pada saat itu entah kenapa kangen banget sama rumah. Berasa pengen pulang dan menemui atmosfer nyaman ala rumah. Tapi karena di tengah minggu, jadi mereka janji akan dateng pada hari Minggu. Yippie yeay! Kerasa banget deh di umur segini tuh, perhatian orang tua, obat banget.

Blowing candles and I forgot my wishes. Oh no!
Dan yang nggak kalah bikin seneng adalah, si pacar bersedia nemenin saya. Walau lagi bawel dan banyak maunya, tapi pacar bela-belain nunda kepulangannya ke Surabaya demi hadir di sisi saya saat momen ulang tahun ini. Aduh, terharu banget. :')

Yah walau keadaan otak dan badan lagi nggak maksimal, tapi December blessings tuh membantu banget. Sekarang udah masuk di umur dua puluh dua tahun, ada beberapa tujuan yang saya set di tahun ini. Mudah-mudahan nggak cuma jadi doa doang.

Welcome my new year! :D


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?