Sabtu, 03 Agustus 2013

Pacar Terima Kamu Apa Baiknya

No comments    
categories: 
Quotes tuh kadang bikin sesat kalo kita nggak punya filter dalam diri sendiri.

Contohnya kayak quotes yang udah diperdengarkan berjuta-juta kali "Pilihlah pasangan yang bisa menerima kita apa adanya". Pret banget!

Gambar dari : http://weheartit.com/entry/70401250/via/dinikopi
Menurut saya sih, ada perbedaan yang jelas antara pacar yang menerima apa adanya kita dengan pacar yang menerima kita apa baiknya. Beda lho.

Apa adanya kita ya terbentuk dari masa lalu, ini berhubungan sama watak dan kebiasaan yang udah kita lakukan sejak dulu. Apa adanya kita yang sekarang dilihat pacar contohnya seperti cara berpakaian, cara ngomong, kebiasaan baik dan buruk yang kita lakukan, dan lain-lain. Coba bayangin, ada orang yang selalu pake baju kemeja kedodoran kumel, nggak pernah pake deodoran, sikapnya ngeluh dan menggerutu melulu. Dan dia mengharapkan munculnya pasangan yang menerima dia apa adanya? Cih. Kamu mau nggak sama orang kayak gini? Kayaknya sih nggak lah ya,

Beda dengan menerima apa baiknya. Misal si orang tadi mau berubah untuk pake baju yang rapi dan wangi, terus setidaknya selalu senyum sama orang. Pasti dapet deh tuh pasangan. Karena dia sudah mengeluarkan apa yang terbaik dalam dirinya untuk dipersembahkan agar orang lain melihat. Orang jadi suka gitu ngeliatnya. Dan mencintai orang yang mau jadi versi terbaik dirinya sendiri, pasti jadi rebutan.

Nah, hal ini juga berlaku saat kamu udah dapetin pacar.

Saat udah dapetin pacar, jangan harap usaha kamu untuk jadi versi terbaik diri kamu sendiri, berhenti. Namanya juga upgrade biar kamu terus berkembang, harusnya ya never-ending effort lah ya.

Bersyukurlah kamu kalau ternyata pacar kamu nggak menuntut banyak dari diri kamu. Kan ada tuh pacar yang minta pasangannya langsing lah, minta pacarnya pake high heels lah, dan sederet permintaan yang digembor-gemborin terus tanpa bersyukur dengan apa yang kamu punya sekarang. Yang kayak gitu emang ngehe banget sih. Kalo pacar rajin mensyukuri apa yang udah kamu punya, saya yakin kok kamu sendiri juga tetep melakukan usaha-usaha lebih, biar makin baik dalam hal fisik serta sifat.

Pacar yang tahu cara bersyukur itu, emang lovable banget.
Dan pasangan yang selalu berusaha jadi versi terbaik dari dirinya sendiri, adalah berkah tak terkira. :')

-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?