Senin, 14 Maret 2016

#DinikahinAfghan: I'm Getting Married!


categories: 

Yes, you read it right!
Dalam beberapa bulan ke depan,status KTP saya udah berubah dari lajang menjadi istri orang, muehehee. Rasanya gimana? Deg-degan iya, nggak sabar juga, plus capek semua muanya.

Nah, karena ini adalah peristiwa sekali dalam seumur hidup, saya bakal nulis segala perintilan dan persiapan sampai menuju pernikahan. Funginya buat apa? Pertama sih buat milestone dan jurnal sendiri. Kan lucu ya kalo udah nikah dua puluh lima tahun terus ada jurnal tentang how we get married, flashback yang bisa bikin tambah langgeng. Kedua, yah manatau jurnal saya ini bisa buat ancer-ancer kamu menyiapkan pernikahan. Saling berbagi rekomendasi dan tips biar persiapan nikah jadi makin smooth.

Jadi, semua tulisan yang berhubungan dengan persiapan nikah bakal ditulis di blog ini dengan label "#DinikahinAfghan". Kalian bisa cari di label bagian sebelah kanan blog saya, jadi nggak pusing sortirnya sama tulisan non-nikah.

Maybe you have some questions:
1. Emang nikahnya kapan, Din?
Masih dalam beberapa bulan lagi kok, jadi masih ada waktu buat nyiapin ini itu

2. Di tulisan #DinikahinAfghan bakal ada review vendor beserta harganya nggak?
Untuk vendor atau pihak yang bekerja sama bakal disebutin semua dong beserta review hasilnya gimana. Kalo soal harga, japri aja yuk nanti :D

3. Boleh jadi sponsor #DinikahinAfghan nggak?
BOLEH BANGET! Mau jadi sponsor honeymoon, catering, atau lain-lain dipersilakan, kontak aja ke dinikopi@gmail.com *lah malah promosi*

4. Kenapa namanya #DinikahinAfghan?
Jadi waktu awal pacaran, pacar sering ngenalin saya ke orang-orang gini: "Eh ini pacar gue namanya Dini, nama lengkapnya Dinikahin". Sekarang joke ini malah dibuat hashtag nikah. Time flies ya :')

Oh iya satu lagi. Percaya deh sama saya kalo nama si pacar itu beneran Afghan, pake "H". Lengkapnya Afghan Elbanna. Saya nggak halu mau nikah sama penyanyi berlesung pipit kok, emang dari dulu pacaran sama Afghan :D

Do'akan kami berdua ya biar persiapannya lancar, makan masih terjaga, dan juga tabungan aman sejahtera. Buat kamu yang baca ini tapi belum nikah, atau masih nunggu timing yang pas buat nikah, be patient aja. Nikah bukan goal utama hidup kok. Ini cuma salah satu fase aja, yang nggak perlu ada kata "duluanan siapa".

Kalo masih dalam pemantapan mau nikah, mending dibanyakin explore karakter pasangan kamu biar hubungan tambah kompak, raih karir dan cita-cita egois kamu dulu, baru deh kalo udah mantep ya sok atuh nikah.

Terakhir, kalo kamu punya ide buat saya untuk topik tulisan #DinikahinAfghan di blog, monggo komen ya. Kalian kepengennya tahu soal apa, mau dikasih tips (sotoy) apa, atau semisal mau bantu persiapan nikah saya dan pasangan, boleh banget. Tulis di komen semua ya. See you later!

-- hit me on @dinikopi