Rabu, 01 Juli 2009

friendship games...

No comments    
categories: 
apa ini namanya permainan?

ku ingin berbisik padanya bahwa
hati ini tak bisa kemana mana lagi selain menuju
gerbangnya...

me said ::
like the old days..
we're friends, right?

ya ampunn..
begitu berbohongnya aku pada hatiku...
hatiku meronta, menangis, dan meminta..
tapi tak ku izinkan...

what is it?
friendship games?

we were one!
and will always like that..

i found that 'something' in him..
and we realized it...
we knew it...

but how it could be?

no one like him,
who speaks to my heart..
but it's a shame that we are apart...

hatinya tertutup sudah,
dan ku menawarkan sebuah persahabatan??

karena he knows me purely...
i know him well..

aku yakin,
detik ini juga bahwa ia sebenarnya tahu apa yang
ku siratkan..

karena aku gak bisa bohong bila bersamanya...
dan sekarang aku bohong...
aku tahu bahwa ia tahu dengan jelas...

hufftt...

pa ini artinya aku harus melupakannya?
menenggelamkan rasa ini dan mencari yang lain?

bisa??
apakah bisa?

aku sudah melanglang buana mencari penggantinya..
tapi tak kunjung dapat..
karena saat ku bersama orang lain,
cuma dia yang bisa kubanggakan...

pasrah..
absolutely...
pasrah sejadi jadinya...

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?