Senin, 21 Juni 2010

Menuai Pikiran Positif

No comments    
categories: 

Liburan berarti banyak bagi saya,
liburan bisa saja kosong bahkan bisa pula sangat penuh dengan jadwal,
awal liburan versi saya agak-agak monoton
karena hanya diisi dengan stay in the house without going anywhere
sebenarnya ada banyak opsi pergi, tapi itu semua tak membuat saya melangkahkan kaki ke luar runah
karena saya tak berminat pada kegiatan itu, hahaa.
jadinya, saya menjalankan rutinitas layaknya robot
apalagi siklus tidur saya kacau !
saya terbiasa untuk membuka mata lebar-lebar malam hari dan tidur pada paginya,
yaa bukan kebiasaan baik saya kira,
tapi entah kenapa jika malam datang,
ada begitu banyak inspirasi datang dan saya selalu bersemangat untuk menggali inspirasi dalam-dalam dari otak saya

beberapa hari yang lalu, mood kelabu datang bertubi-tubi
mungkin ini dampak rutinitas saya yang menjemukan juga beberapa mimpi aneh saya,
tapi alhamdulillah,
beberapa hari ini setelah saya membaca ulang buku The Secret,
otak, pikiran, dan hati saya ikut terombak !
saya mulai memikirkan ide-ide positif serta visualisasi yang membuat darah muda saya gregetan untuk berkarya,
dan ketika semua atmosfer cerah ini melingkupi saya, saya bisa dipastikan sangat membutuhkan kertas juga pulpen untuk menuliskan apa yang saya rasakan,
atau biasanya saya men-tweet semua itu, lagi lagi alasannya agar tak mudah menguap :)

ya !
saya sangat bersemangat jika sudah tertular awan positif dari buku
mudah-mudahan malam ini saya bisa berkarya banyak,
karena sepertinya kondusif sekali

every single day is a gold mine

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?