Sabtu, 22 Juni 2013

Missing Puzzle

7 comments    
categories: 
Komitmen memang hanya sebuah kata. Tapi bagi saya, komitmen selalu terlihat jauh. Rasanya itu sesuatu yang akan saya hadapi di masa depan. Yang pastinya nggak sekarang.

Walaupun begitu, saya selalu iri kalo liat pasangan yang baru menikah. Apalagi yang ditemani oleh derai tawa dan kecupan di dahi. Sering banget mikir, segitu bahagianya kah bisa settle down sama satu orang? Apa mereka nggak mikirin soal tanggung jawab dan pengekangan atas ambisi personal? Atau apakah menikah memang segitu bahagianya?

Gambar dari : http://weheartit.com/entry/65579977
Saya bukan orang yang mau dengan sukarela menikah dengan pasangan. Ada berlapis-lapis pemikiran yang perlu dilalui saat memutuskan mengikat komitmen. Dan saya nggak mau menyesali keputusan di tengah perjalanan. Makanya ada banyak sekali kekhawatiran.

Sampai akhirnya ketemu kamu...

Rasanya benar, ketika kamu ketemu orang yang tepat, pikiran untuk menikah tiba-tiba datang. Nggak dalam waktu dekat pastinya (saya masih nggak mau nikah muda, ogah!), tapi bayangan untuk serius sama dia hadir begitu aja. Waktu bergulir saya mengenal dia, semakin saya mengagumi dan yakin dengan segala sifatnya. Sensasinya aneh banget bisa yakin gini sama orang yang bahkan saya belum kenal lama. Ajaibnya, semakin saya penasaran untuk mengeksplorasi prinsipnya, semakin saya jatuh pada pesonanya.

Mungkin ini kali ya yang membuat pasangan muda untuk memutuskan cepat menikah. Mereka masih getolnya mengeksplorasi sifat pasangan. Masih saling memuja satu sama lain, sedang dalam kasmaran penuh. Rasanya menyenangkan untuk bisa pulang ke rumah yang sama tiap hari dan tidur saling berpelukan.

Ini sensasi yang aku rasakan pas ketemu kamu.
Seakan memang puzzle yang aku cari ya ada di genggaman kamu.
And you drive me crazy to state yes in my heart for this kind of long commitment.

-- hit me on @dinikopi

7 komentar:

  1. jangankan nikah muda.
    pacaran muda aja nggak kepikiran kok.

    -Jacob, penulis, ditolak 3 kali sama cewek yang sama dan yang kalo ke 4 kali masih ditolak, dia mau terjun dari Petronas hanya pake payung-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaah cari cewek lain dong Jacoooob :P

      Hapus
  2. gak kenapa-kenapa...cuma lagi mengingat2 sajah... >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa lalu? Nggak usah diinget, Kak. Diterima aja :3

      Hapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?