Senin, 19 Juli 2010

Lagi


tampaknya sudah tiga bulan, atau mungkin lebih?
haha, mana ku tahu
waktu seakan terbang
tak akan pernah bertemu ujung
tak mau melihat akhir

rasanya ingin tertawa
saat detik detik akan melewatinya
kaki sudah berat rasanya
ingin diseret saja
lutut bergetar tak tertara

bukan, aku bukan takut
aku hanya tak mampu menolak kupu-kupu datang

coba hitung,
jika jarak kami hanya beberapa langkah
mudah sekali untuk membayangkan dia menatap ku lekat-lekat
ya, aku tahu itu hanya ilusi
tapi pikiran itu mendominasi

kalau jarak kami sudah lebih jauh lagi
bahkan mungkin terpisah oleh seperangkat tembok
aku merasa menjadi orang paling merindukannya
sulit untuk mengakui dia eksis disekitarku

apa jadinya jika rindu sudah kelewat meluber
aku akan meringkuk disini dan bersiap menulis puisi lagi untuknya

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?