Selasa, 13 Juli 2010

Global Citizen Corps Youth Camp Batch 1

No comments    
categories: 

masih ingat ketika saya sedang pengen pengennya mengikuti acara sosial?
saat itu saya berkelana kesana kemari di dunia maya hanya untuk melihat apakah ada cara sosial atau acara yang bermanfaat dalam ranah nasional maupun internasional untuk saya ikuti di liburan saya, dan saya sempat mendaftar untuk mengikuti Training di Global Citizen Corps..

pertama kali saya tahu Global Citizen Corps dan lowongan menarik ini dari Twitter account of Provoke Magazine.karena iseng dan sangat excited untuk mengisi otak dengan kegiatan yang SERU akhirnya diisi lah aplication form-nya. saya sempat menunggu beberapa hari, antara cemas dan harap diterima, karena saya tahu bahwa acar ini mampu menghantarkan saya ke satu langkah yang lebih besar lagi.

Alhamdulillah,
akhirnya saya diterima oleh Global Citizen Corps Indonesia dalam acara Youth Camp Batch 1.
how excited i was, knowing that i will be one of the participants of the worth event :D

sempat juga sih cekcok sama orangtua, karena mungkin pengumuman diterima di Training ini terdengar mendadak. ujug ujug udah langsung berangkat aja, makanya orang tua sempat sangat khawatir, bahkan underestimate dan curiga. Seperti itulah. sempat down juga sih, tapi huh untuk Intensive Training kali ini saya sangat bersemangatt !!

ternyata apa yang saya pikirkan benar. Training ini bukan training biasa. ini LUAR BIASA ! saya ketemu sama orang-orang yang sangat baru bagi saya. Karena kami sebelumnya tidak mengenal satu sama lain. Mereka datang dari berbagai latar belakang, dan semuanya hebat! mereka semua aktivis di komunitas mereka sendiri, memiliki pengalaman hidup yang menakjubkan, dan yang paling penting adalah mereka sangat baik dan ramah !

pada hari pertama saja, kami sudahaktif sharing pengalaman satu sama lain, bercerita tentang kehidupan masing-masing, sampai semangat mendiskusikan suatu topik. mereka adalah orang baru untuk saya, tapi saya sangat menikmati ini. saya sangat bersyukur bertemu mereka.

Sampai dengan hari minggu kami begitu akrab dan masih sangat antusias saat berdiskusi, semuanya berpartisipasi secara aktif. Sampai-sampai rasanya 6 hari dengan mereka serasa setahun. sampai sekarang pun euforianya masih sangat terasa

Mungkin kata-kata yang saya tuliskan belum cukup untuk menggambarkan seluruh kejadian dan aura yang terbentuk. maybe pictures speak louder :D











0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?