Sabtu, 31 Juli 2010

Pause


terima kasih atas banyak orang yang tetap hadir di samping saya untuk memberikan semangat

walau banyak sekali asumsi diluar sana yang memberikan penilaian tersendiri untuk saya
walau ada banyak sekali orang-orang yang mencemooh saya
walau dateline dan rencana datang tanpa pernah berhenti

saya berhutang budi sekali pada orang-orang yang menopang tubuh saya agar saya tak jatuh

saya bisa jadi sangat rapuh,
sangat ringkih hingga ditiup pun buyar semua
saya hanya manusia biasa, bukan pahlawan

keluarga yang tetap memaklumi saya kalo memang mencari pengalaman diluar akademik adalah profesi saya

sobat saya, Rian Kusuma Wardhana, yang walaupun jauh di Cilacap sana, tetapi tetap gak pernah berhenti sms saya, agar komunikasi tak putus. Agar saya tahu bahwa dia ada disana saat saya butuh, bahwa dia mampu memaklumi saya dengan segala keterbatasan yang saya miliki, bahwa dia adalah orang yang mampu menyentil perspektif saya, dan membuktikan bahwa saya akan menang melewati semua ini

Partner kerja saya di Lembaga Kajian Mahasiswa, Global Citizen Corps Indonesia, dan Suara Pemuda Anti Korupsi (SPEAK) yang selalu percaya bahwa saya pasti bisa menghandle semua, walau pada akhirnya saya butuh bantuan mereka untuk mengerjakannya, hehe. Mereka adalah orang-orang inspiratif, yang mengajarkan saya artinya bermimpi.
Termasuk kak Retha atas kutipannya "you and me, were not superheroes"

Teman-teman saya di kelas, dan beberapa teman lain yang menggeleng-gelengkan kepala melihat saya mondar mandir, walaupun ada banyak opini dari mereka, tapi tetap mereka membuat saya percaya kalau saya bisa lebih dari saya yang sekarang

saya tahu semua terjadi dengan sangat bertubi-tubi, mulai dari IP yang membaik, ikut Festival Indonesian Youth Conference, terdaftar menjadi salah satu Leader of Global Citizen Corps Indonesia, masuk NGO Suara Pemuda Anti Korupsi (SPEAK), mulai jadwal kelas semester pendek, diterima menjadi salah satu peserta Workshop Human Rights for Beginners yang nantinya dilibatkan dalam penulisan buku tentang Hak Asasi Manusia, mendaftar di Global Youth Summit 2010 dan itu terjadi hanya dalam satu bulan..

haha, lucu juga kalo flashback, mudah-mudahan saya ga shock atas semua perubahan ini :)

I will not stop after all these,
please do not stop support me, i need those :)
thank you for being here,
i love you all

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?