Senin, 27 September 2010

Raise These Stars

No comments    
categories: ,



Tadi siang saya mendekor ulang kamar. Sekarang dindingnya agak lega. Karena sepertinya segala hal yang saya tempelkan sudah out of date. Jadi mulai merevisi semua motivasi, agenda, serta mimpi saya.

Sudah jadi tradisi sejak SMA, yang namanya ruang privat saya, selalu berisi wishlist, warning agenda biar gak lupa, materi-materi yang perlu dihapal, juga kalimat yang bisa bikin semangat. 
Nah disini saya pengen share tentang my updated wishlist! Supanya lebih sering dilihat sama mata saya yang sering jelalatan. Biar visualisasi di otak saya makin mantep. Pada akhirnya jadi kenyataan deh, aamiin.  Tadinya sih pengen difoto aja, trus attach di-post ini. Eh, berhubung gak ada digital camera dan kamera handphone sudah tidak memungkinkan, jadilah saya rewrite yang saya tempel di kamar. My stars are :

  • IP Semester 5 : 3,50
  • Tahun 2011 udah go abroad for a youth conference or project
  • Create my own community
  • Punya pacar yang longlasting
  • Jadi kontributor Change Magazine
  • Tahun 2011 udah nulis buku sendiri
  • Make my own national and international conference
  • Punya penghasilan minimal 500.000 per bulan
  • Punya private partner for work
  • Tetep sahabatan dekat sama si sob
  • Punya iPod, iPad, or MP3 Player


wuhuuu, these are my stars. and i really assure myself, i could reach those soon!


0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?