Kamis, 09 Desember 2010

Tangkap Mimpimu!


Emang bener kata-kata yang bilang, tanpa mimpi, hidup kita akan terasa hambar...
Kamu punya mimpi?
Dalam arti, suatu impian yang sudah lama ingin kau capai, suatu barang atau pengalaman atau bahkan mungkin orang yang kau anggap dulu tak bisa kau raih. Apakah kau sedang hidup dengan mimpi?

Menurut saya pribadi, mimpi bagaikan sebuah bahan bakar. Yup, saya bisa saja satu hari sangat bersemangat mondar-mandir hanya untuk berusaha agar mimpi saya tercapai. Dan setiap kali saya memvisualisasikan, bahwa saya sudah mencapai mimpi itu, ada jalar hangat dalam hati saya, adrenalin meningkat tinggi, dan kepala dipenuhi dengan bayangan kesuksesan.

Hidup itu berat? ya, benar sekali. Tapi jika kau punya mimpi, dan kau berusaha untuk meraihnya mati-matian. Saat kau berada di pijakan dimana mimpimu sudah kau genggam, kau tak akan pernah menyesal bila menengok ke belakang. Selamat bermimpi!

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?