Sabtu, 23 April 2011

The Law Of Attraction | Love

No comments    
categories: 
dulu, waktu zaman-zamannya saya masih jomblo, saking desperate-nya pengen punya pacar, saya naksir berat sama lirik Michael Buble yang "Haven't Met You Yet". Saking berputar-putarnya di otak, jadilah saya menempel liriknya di kamar saya


Iya, pada saat itu, saya percaya, siapa pn nanti pacar saya, pastinya akan datang disaat yang tepat. Oleh karena itu, makanya saya musti nunggu dengan sabar. Tuhan pasti tahu kapan saya sudah siap untuk sebuah hubungan. Kalo kata sebuah quotes "Don't get a rush, you'll be there someday". Dan selain itu juga, entah kenapa, saya sangat yakin kalo saya dan si pacar akan jadi pasangan yang amazing. Kompak, bikin ngiri orang, saling sayang selalu satu sama lain, dan yan pasti saling mendukung. Seperti Bella dengan Edward, yang kalo Bella pindah posisi, Edward selalu menyesuaikan geraknya unuk melindungi Bella, begitu juga sebaliknya. Seperti bumi dan bulan.

Ini yang disebut prinsip The Secret, dimana saat kita benar-benar menginginkan sesuatu, kita harus meminta apa yang benar-benar kita inginkan secara spesifik. Dalam kasus ini, saya pengen punya pacar di saat yang tepat! Oke, saya gak tahu, saat yang tepat itu seperti apa, tapi saya tahu ada waktu-waktu itu yang akan datang. Lalu, mulailah saya memasang lirik diatas tadi di kamar saya. Supaya saya bisa terus-terusan ngeliat impian saya. Makin hari, saya makin yakin, seseorang itu akan datang, entah siapa dia. Lalu, Semesta akan selalu menjawab "Your Wish is My Command" terhadap apapun yang kita pikirkan. Karena saya secara kuat menarik "seseorang" ini, Semesta mengatur dirinya untuk menghadirkan "si dia" untuk saya.

Gak berhenti sampe disitu, saya tetap harus selalu optimis dengan apa yang saya inginkan. Dalam arti, benar-benar mempercayai bahwa "si dia" sudah ada untuk saya. Kalo bahasa dalam buku The Secret tahap ini disebut dengan : menyelaraskan diri dengan impian. Saya menjaga sekali agar perasaan senang dan jatuh cinta teta ada pada diri saya. Entah senang terhadap siapa, entah jatuh cinta sama siapa. Pokoknya tetep senang, layaknya orang yang sedang kasmaran.

Tadaaa, dan ternyata benar. The Secret saya berhasil!
Si pacar saya sekarang datang disaat tepat versi saya. Dimana saya udah gak suka sama siapa-siapa lagi. He found me in the right time! Saat saya yang tadinya cuma naksir biasa dan hanya nyaman kalo deket dia, dia ngebuat saya entah kenapa naik parameter perasaannya terhadap dia. Dan seperi yang saya tulis juga, kami sejauh ini (lima bulan jalan enam bulan) udah jadi pasangan yang AMAZING kok :D



Thank God, he found me :')

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?