Rabu, 05 Oktober 2011

Life is Never Flat

No comments    
categories: 
Hidup itu nggak mungkin datar-datar aja.
Apalagi hidup saya.
Kalo flat aja, pasti saya nggak akan nulis apa-apa disini.
(eh tapi bukan berarti beberapa bulan kemarin saya vakum karena hidup saya flat loh :D )

Menurut MBTI, saya adalah jenis orang ENTP : Extrovert-Intuiting-Thinking-Perceiving
Dan, dilihat dari jumlah skornya, saya adalah ENTP telak, karena tiap komponen dari ENTP ini, punya skor diatas 15 (dari skor 20) semua. Nggak diragukan lagi dong, saya adalah orang Ekstrovert, orang yang mengambil energi dari luar dirinya.

Beberapa bulan belakangan ini, saya memang sangat ekstrovert. Tapi, nggak bohong juga kalau sisi introvert saya minta "makan". Akhirnya melangkah lah saya ke toko buku, Gramedia Matraman. Terbukti kalo Life is Never Flat banget, karena rencana ini dadakan banget. Udah lupa tuh sama kenyamanan membaca di Gramedia. Eh nggak tahunya malah dateng ke Gramedia lagi hari ini :)

I read Madre. And it's such a great book with appropriate words for my soul.
Ah, kaaaan :)

And this reading thingy has made my day turned glowy. Seperti hingar bingarnya Gramedia seakan teredam oleh selubung khayal diri sendiri. Seakan semua masalah terselimuti perasaan interpretasi saya akan si cerpen.

Yeah, life is never flat. Note that :)

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?