Jumat, 16 Maret 2012

Battery Recharged

No comments    
categories: 
Yeay!
It's Friday night!
Siapa sih yang nggak suka friday night?

Nah ada yang spesial di jum'at malam ini.
Jadi cerita awalnya, saya di-add oleh temen untuk masuk Social Media Strategic Club di Facebook. Nah dan setelah masuk, ternyata itu grup RAME banget. Dasar orang Social Media kali ya. Jadi bawel di Facebook. Hehehe

Setelah beberapa kali ikut nimbrung post, ngelempar pertanyaan, dan ikut ngejawab topik yang lagi in, akhirnya tercetuslah ide untuk kopdar alias kopi darat alias ketemuan. Yeay it's time to meet up! Tempatnya di Anomali Setiabudi. Dan saya baru aja pulang nih, abis meet up, langsung ngeblog gini.

Pertama agak awkward, karena kan kita belum kenal semua anggota club itu. Secara cuma tau nama dan profile picture doang. Padahal muka orang yang asli sama profile picture kan bisa beda jauh. Jadilah nanya-nanya kikuk ke barista Anomali dan nanya grogi ke meja yang ditunjukin si Barista "Ini yang Social Media Meet Up itu kan ya?" dan jengjeeeng, yang dateng rame! Nggak rame sampe bikin anomali sesek sih. Cuma rame aja, ceriwis gitu forumnya. Hehee

Disana jadi saling mingle, tukeran kartu nama, dan cerita-cerita, ngegosip Social Media lah pokoknya. Berhubung saya masih nggak punya kartu nama, jadilah saya nerima kartu nama yang beredar plus nanya-nanya kegiatan mereka. seputar Social Media tentunya. Kayak "Eh lo di agency apa?", "Sekarang lagi megang brand apa?", "Oh lo lagi megang brand ini, kalo ada promo boleh nih!", "Udah berapa lama kerja disana?", dan tentunya pertanyaan template sejuta umat "Ada freelance nggak?". LOL!

Dan saya nggak sempet ambil foto dong. Padahal bawa kamera. Aih kasian. Jadi nggak ada fotonya di postingan ini :P

Akhirnya saya pulang awal, sekitar jam sembilan lewat udah capcus. Bukannya apa-apa, takut nggak kebagian bis. Dan kantong lagi nggak kuat untuk naik taksi. Jadilah mengemis metromini. Etapi setelah saya keluar dari Anomali, baru saya inget, kan TransJakarta ada sampe jam 12 malam! Gosh, bodohnya. Tapi nggak apa-apa lah. Walau cuma satu jam meet up, tapi baterai saya berasa dicharge lagi sampe full!

Ah I love extrovert time like this.

Terimakasih Social Media Strategic Club! Kapan-kapan meet up lagi ya ;)



-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?