Jumat, 13 April 2012

Blinded By Books

No comments    
categories: 
Di tengah hecticnya kerja dan ngelarin kuliah, saya kangen banget sama aktivitas membaca.

Dulu saya bisa mendem di kamar seharian dan menghabiskan beberapa buku. Tapi sekarang, mana sempat? Baca aja perlu nyolong waktu saat di bis, atau sesederhana menunggu orang. Makanya saya suka bawa buku kemanapun saya pergi. Buat nyolong waktu baca, ceritanya.

Namun, belakangan ini saya kehabisan stock buku untuk dibaca, dan mulai ketar ketir.
Sampai akhirnya saya memutuskan untuk membeli satu buku Alanda Kariza, satu kumpulan cerpen Sitta Karina (Kedua perempuan itu adalah idola saya!), dan beberapa buku motivasi terbitan Kaifa.
 Udah beberapa waktu terlewat dari saya membayar pesanan buku di BukuKita.com, dan tanggal 10 April 2012 lalu, paket berisi buku-buku tersebut mendarat dengan mulus di meja kantor saya. Yippie Yeay!


Seneng ih buka paket berisi buku-buku, mencium harumnya lembaran-lembaran baru buku. Apalagi ngeliat di halama buku pertama DreamCatcher karangan Alanda Kariza ada tandatangan-nya! Huwooo


Selamat berakhir pekan dengan membaca!

-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?